From: Nevia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 Januari 2005 16:52
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Speech Therapy

Dear Moms/Dads,

Putra saya 2 thn dianjurkan utk speech therapy karena sampe' sekarang
kosa kata yg dikuasai masih sangat minim. Hasil BERA and CT scan
semuanya OK......oleh dsa-nya dianjurkan utk latihan konsentrasi n
speech therapy. Beliau menganjurkan di Yayasan Balita Mandiri di TB
Simatupang Pondok Indah... Mohon bagi2 pengalaman kalo' ada yg
mengetahui soal speech therapy ini. Trus kalo ada yg tau saya minta
alamat/nama tempat speech therapy terutama di daerah Bekasi. Makasih
banyak...

Rgds
Nevia

SUMATERA UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]