Pak, boleh dikasi gambaran sedikit acara kita disana? Kalau bawa bayi
repot ga ya? Please infonya dong.....situasi atau gambaran di Pasir
Mukti. Thanks be4.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 18, 2005 9:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Famgath Balita Anda di Pasir Mukti -
Citeureup 26 Februari 2005

gak usah kirim lagi  bu. Sdh kami file formulirnya di bu lila.
Kalu mbak2nya mau ikut iya tetep bayar seperti biasanya bu krn memang
masuk
ke dalam lokasi acaranya ini bayar. Sebenernya bayarnya 45.000 lho per
orang. Tapi krn ada 'subsidi' (dari sponsor) makanya bisa jadi 25.000
per
orang. Kecuali anak2 dibawah umur 2 thn aja yg tidak bayar.

rgrd.