From: Faisal Nafili [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Januari 2005 9:31
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya bayi di sunat

Dear Rekan Ayah dan Bunda,

Putra kami Alif (3 bulan 1 minggu), mempunyai lubang
penis yang kecil (fimosis).
Minggu lalu kami bawa ke dokter spesialis bedah anak,
tindakannya lubang penis (maaf.. kulupnya)
di buka dengan suatu alat, kemudian kami diminta untuk
membersihkannya dengan betadine selama
sepekan. Tapi, setelah kami lakukan, saya merasa
lubangnya menutup kembali. Kami putuskan
kemarin untuk kembali ke dokter tersebut, dan dokter
mengatakan memang benar kulupnya
tertutup kembali. Akhirnya dokter memutuskan untuk
disunat besok kamis.
Adakah rekan ayah dan bunda yang pernah mengalami hal
seperti kasus saya, atau puteranya
disunat saat bayi ? Tolong share ceritanya, dan
bagaimana perawatan saat dan setelah bayi
disunat ?

Mohon maaf bila email saya tidak berkenan.

Trims,

Ayahnya m Alif Dzulfaqar

http://promotions.yahoo.com/new_mail