pak, selama aku hamil juga aku minum susu prenagen 2 kali sehari pagi dan
malam.

kalo makanan sih semua makanan aku makan kecuali yang dipantang ama
dokternya. karena kebtlan aku punya penyakit di lambung aku menghindari
makan makanan yang bisa merangsang iritasi di lambung. spt makanan yang
terlalu pedas, mie2, makanan yang ada kandungan msgnya, minuman bersoda,
daging kambing, sayuran mentah, makanan2 yang dibakar, buah2an yang bikin
panas perut seperti nangka dan durian juga nanas.

tp kadang2 juga makan sedikit kl lagi mau :)

yang jelas sih makan makanan yang bergizi deh, perbanyak sayuran dan
buah.. konsumsi vitamin dari dokter.. terutama yang mengandung asam folat
dan zat besi.

setelah lewat 7 bulan aku kadang2 minum susu kedelai, air kelapa hijau dan
banyak makan bubur kacang hijau. Alhamdullilah sih putra pas lahir
kulitnya jadi bersih dan rambutnya jadi lebat.. jadi terbukti mitos2
mengenai hal ini ama aku :)

oke pak slm buat istrinya semoga kehamilan dan proses lahirnya berjalan
dengan lancar...

"regency" <[EMAIL PROTECTED]>
01/16/2005 02:55 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Makanan & Susu Ibu Hamil

> Dear Mom's & Dad's
>
> salam kenal semua...............Istri saya sedang hamil 6 bln, saya
minta
> pengalamannya dong , untuk Konsumsi Makanan dan Susu Ibu Hamil.
Selama Ini Setiap hari Istri selalu minum Prenagen Setiap Malam mau tidur.
> Thank's ya sebelumnya............

SUMATERA UTARA !!!