mbak, gpp kok justru itu baik buat merangsang perkembangan motoriknya
nanti.. malahan kita harus membantu supaya dia bisa terlatih...

soalnya putra dulu ga pernah aku latih kaya gitu.,. karena aku takut
mempengaruhi perkembangan tulangnya... tapi waktu aku ke dokter hardiono
dan banyak baca artikel mengenai perkembangan bayi justru itu dapat
membantu...

sekarang malah putra ada sedikit masalah dengan perkembangannya.... spt
yang aku posting ke milist ini bebrp pekan yang lalu...

so sebaiknya stimulasi aja terus mbak sehingga perkembangannya terutama
dalam hal duduk dan berdiri dapat terlatih sejak dini...

new pansy <[EMAIL PROTECTED]>
01/16/2005 10:09 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] (tanya) duduk dan berdiri

dear all,
saya mau nanya nih.stefi (5 bulan) suka didudukkan di pangkuan dengan
menghadap ke wajah yang memangku, kadang juga seperti diberdirikan biar
kakinya menapak lantai tapi masih sambil dipegang ketiaknya oleh orang
tua, apa hal tersebut diperbolehkan? akan berpengaruh terhadap
perkembangan tulang kakinya tidak ya?
thanks.

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

Kirim email ke