Wah mbak kasian tuh anak temennya
maaf ya kalau boleh saran anak itu segera
diajak ngobrol dong dan diberikan penjelasan
biar dia gak terlalu sedih terbawa emosi gitu
takut ada efek negatif nya gak sih ?

Pembelajaran yg aku dpt : negative efect jika
anak hanya berdua dengan mbak-nya tanpa
bimbingan tontonan yang dilihatnya.
Solusi yang mungkin dilakukan : pesan ke mbaknya
apa saja jenis tontonan yang boleh dilihat si anak.

salam,

[EMAIL PROTECTED] on 01/18/2005 01:54:20 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com