Halo moms n dads
Beberapa waktu yg lalu saya sempet emailan ttg hearing aid yang katanya
harganya murah (Rp 40-50 rb), tapi udah kedelete. Nah skr baru niat beli
soalnya ibu saya baru mau pakenya, kemarin belum mau karena katanya bakal repot.
Kira-kira masih ada nggak ya yang tau. Soalnya kemarain kita cari di Palembang
cuma ada satu toko optik yang jual dan harganya 3 jt-an. tks

salam
herman