Kemarin saya kebetulan lagi nyari VCD cerita kartun ntuk keponakan 4th,
"mengusir setan lewat doa". Fun dan mendidik.
Di toko itu, saya liat VCD buat belajar ngaji, fiqih anak, dll. Didepan
tokonya juga ada baju2 muslim. Pokoknya lengkap deh.. Coba aja

Tempatnya di sebrang IKIP Jakart/ UNJ, ada jembatan penyebarangan/
halte, tanya aja toko buku sabiluna. Karena memang toko bukunya masuk
kedalam dikit, jd ga terlihat dari jalan raya.

Harganya berkisar 15rb-20rb per vcdnya.

Regards,
Melda

dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]