Mmh..kl saya kebetulan anak sy sering acrobat sendiri
Malah kadang tbilang active[gak hyper sih..]tp kl
Diberi bacaan / mainan pelajaran baru bisa anteng..
Tp kl sudah Katam alias sdh hapal..yaaa..mentok2
Dia nari2 lagi,loncat2, atau juga lari2 dirumah
+blm lagi manjat2.Emaknya [saya] lagi jongkok aja
Sama dia langsung dinaikin smp2 kakinya ada di atas
Pundak saya..hihihi...capee..[tp dibawa seneng aja].
Yang ada saya kepikiran u/naruh dia di Sanggar Balet /
Tari2an biar ke'aktifannya tersalurkan. Apalg sdh
Bbrp bln ini di lativi suueering bgt ada acara Circus
Waaah..lgs dicontoh ama anak sy.

Yg pasti sich selama kita beri dia les / kegiatan yg
Sesuai dgn kebutuhannya atau kesenangannya yaa..sy rasa
Akan sgt bermanfaat, baik di phisik maupun mentalnya.

Les piano jg bagus2 aja mom, kl mmg anaknya suka musik dan
Dirumah ada alatnya [agar bisa tersalurkan ...]

Cheers,

-Bunda dextra-