Mbak.....
Buat ibu bekerja perkembangan baby tu emang ajaib
bgt..... Pa lagi kalo tiba2 ada perkembangan babynya
yg ngelonjak bgt..... ajaib bgt n rasanya happy bgt !!
aku juga gitu kok.... seneng bgt apa yg kita ajarin di
waktu yg sempit di sela2 kesibukan kerja ada
hasil.....

Sharing aja Kavinku 9 bln 9 hari dah blajar
ljalan...ditatah...dah rambatan sampe nana.... makanya
aku wanti2 ama Mbaknya dijagain terus n aku juga
ajarin mbaknya gimana caranya titah yg bener...trus
gimana caranya ngajarin nyanyi...ngajarin liat
gambar,,,,dsb
Yang penting buat ibu bekerja tu.... rajin2 aja ngecek
ke rumah  n baik2 lah ama pengasuh anak.... n kalo
sempet bikin jurnal  perkembangan  baby...... punya
kavin bisa dilihat di
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra...klik di
jurnal....

Uci mamaKavin

--- "Setia Budi Hartiningsih, CMS" <[EMAIL PROTECTED]>