From: "Rini Rusli" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 19, 2005 1:04 PM
Subject: [balita-anda] Pamit sementara dan mohon doanya

Dear parents,

Berhubung saya mau siap2 melahirkan anak ke-2, saya pamit dulu sementara
dari Balita Anda yang top abis ini.  Walaupun jarang sumbang suara, tapi
saya termasuk yang setia menyimak info2 disini setiap hari.  Banyak hal yang
bermanfaat yang bisa saya dapat dari sini. Buat mbak Intan Dima, kalau mau
pesen kue, via HP aja ya, siapa tau masih bisa di-handle.  Saya juga mohon
doa supaya dalam proses kelahiran nanti bisa berjalan dengan lancar.  Sampai
ketemu lagi 3 bulan yang akan datang.  Sukses buat balita anda.

Regards,
Rini Rusli