From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 19, 2005 2:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT. Hari ini ada 3-in-1 gak ya?

Menurut radio - cempaka putih dan podomoro banjir
tadi pagi teman yg naik biz, biznya tdk bisa turun podomoro
kr banjir dan aku lihat banyak mobil parkir di bahu jalan tol
berarti di bawah banjirnya cukup menyeramkan
Baca detik.com tp cuman kepala beritanya hr ini jkt bebas
3 in 1, sayang aku gak bisa baca detilnya.
Mungkin parents lain ada yg bisa bantu .........

salam,

Ulin <[EMAIL PROTECTED]> on 01/19/2005 01:59:46 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com