Terima kasih, setahu saya, jalinan kasih bisa saja, namun agak lambat krn
mereka punya daftar tunggu. Caranya adalah kirim ceritanya via pos (tidak bisa
via email/fax, dulu saya pernah kirim2 via email, tapi ga ada respon, ternyata
kata mereka tidak ada
administrator emailnya).

Dan mereka punya prioritas yaitu penyakit yg kira2 menurut dokternya bisa
disembuhkan. Anyway, mohon di coba aja mas Daniel, dan info saya lagi, thanx.

                      Daniel

                      Siahainenia              To:
"'balita-anda@balita-anda.com'"
                      <[EMAIL PROTECTED]         <balita-anda@balita-anda.com>

                      tamina.com>              cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  RE: [balita-anda]
Dompet BA - untuk bayi Indah
                      01/20/05 09:23 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Kebetulan saya punya adik yg kerja di rcti, saya akan coba tanya ke dia
apakah bisa dapat bantuan dari rcti (jalinan kasih), mudah-mudahan bisa.....

Daniel.