mba Diah,
saya juga paling gak tega dan gak betah dengar anak nangis... kalo saya sih
kmrn, saya kasih kakak ipar saya aja digendong2 sampe dia khirnya tidur seniri
krn kecapekan anangis. Emang gak ada cara lain kecuali dikasih susu atau
digendong2, ditenangin. Dan kita juga berusaha jangan panik krn kalo panik
malah bayinya nangis terus...
Ada sunat yg gak sakit, tapi gak tau bisa atau nggak buat bayi. Yang jelas
keponakan kakak ipar saya (8th) stlh disunat bisa langsung pulang dan jalan! Di
daerah bekasi, sunatnya musti dilakukan subuh2. Gak keluar darah...

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com