From: Sungadi
To: "Undisclosed-Recipient:;"@prima.net.id
Sent: Thursday, January 06, 2005 2:54 PM
Subject: Cari kontrakan rumah ?

Dear all,

Rekan-rekan maaf mengganggu, mana tahu ada teman2, saudara2, atau sahabat2
dekat kalian yang sedang membutuhkan rumah kontrakan di kawasan Cinere dan
sekitarnya, rumah saya mau saya kontrakkan :

- Lokasi : Perum Cinere Indah Blok D, Cinere, Depok (lebih kurang 1 KM dari
Cinere Mall)
- LT/LB : 108/45 M2
- Kamar: 2 K. Tidur
- Listrik: 2,200 Watt
- Tlp: 1 line
- Air: 1 pompa Sanyo
- Kabel vision: 1 line
- Harga penawaran : Rp 6.5 juta + Deposit Rp 500,000 / tahun (masih bisa
nego)
- Bagi yang membutuhkan hubungi langsung tanpa perantara: Tlp. (62-021)
7541036 atau Mobile phone: 0815 9088696 dengan Bp. Adi

My God bless U all, Thanks,
Adi