Dear Moms or Dads,

saya browsing di internet cari yayasan penyalur pembantu, then menemukan web
- nya yayasan Neli...... ( lupa panjangannya),
keren juga sih yayasan punya web sendiri gitu,
so saya mau nanya aja, apakah ada moms or dads yang pernah denger or punya
pengalaman dengan yayasan tersebut ?
boleh dong bagi2 ceritanya, soalnya saya tinggal di karawaci, sedang butuh
pembantu, then mau nyari ke yayasan tersebut.

Terima kasih ya sebelumnya
Jenny