From: Diah Rosdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 20, 2005 3:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] obat sakit mata

Saya dulu dianjurkan oleh DSA untuk memijat lembut batang hidung yang
dekat sudut mata secara rutin tiap pagi. Kondisi mata baby spt itu
memang karena saluran air mata belum lancar sehingga kita harus Bantu
dengan pemijatan pelan dan lembut. Insya Allah semua akan baik kembali.

Mamanya Nadira en Farrel.