ada yang pernah dengan dr. Siti Rozanah ?

----- Original Message -----
From: "Mamanya Firdaus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 24, 2005 8:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] DSA di RS Bintaro yang bagus siapa yah ???

> Kebetulan Firdy sudah beberapa kali ke Dokter Naquib (kalo dsa langganan
sedang gak praktek)... emang sih, kalo batuk pilek dan demam cepet banget
sembuhnya.... Tapi ternyata obat2 yang dikasih termasuk antibiotiknya
tergolong keras banget.

> Dr. Arlin juga bagus deh... kalo kasih obat gak yang terlalu keras..
>
> Fifi
>

> Yuliana Christina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sama dengan mbak Lilis, DSA anak saya juga dengan Dr.Dwiputro Widodo.
Selain hari Sabtu (jam 9-1) ada hari lain koq, cuma saya lupa.Coba aja liat
di websitenya www.rsibintaro.com .Selain di Bintaro , Dr.Dwiputro juga
praktek di RSPI. Yang saya senang dengan dokter ini, dia kalo ngasih
penjelasan sangat detil & rinci. Dan termasuk nggak gampang ngasih
obat.Dokter ini speasialisasinya syaraf.

> Ada lagi Dr.Badrul Hegar, ini dokter topnya RSi Bintaro
hehehe.....pasiennya buaannyak! Makanya saya nggak rekomen karena periksanya
sering agak terburu-buru.Saya pernah sekali konsul karena anak saya diare.
Beliau ahli pencernaan anak.

> Trus ada lagi Dr. Najib. Kalo langganan tabloid NAKITA, beliau pengasuh
rubrik kesehatan anak. Aku belum pernah, tapi kayaqnya oke juga.