Trim banyak yah untuk ibu Ade

Rgd,
Ethan's Mom

-----Original Message-----
From: Ade, S Andriani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 24, 2005 11:18 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] BAB berdarah

Mba,

BABnya keras atau cair (mencret). Kalo keras kemungkinannya daerah disekitar
anusnya yang luka, tapi kalo cair (mencret) dan berbau asem kemungkinan
pencernaannya terkena bakteri/virus. Anakku Adya (11 bulan) pernah mengalami
ini, dan aku bawa ke DSAnya dan diberi obat Kaupectate dan obat racikan
(untuk bakterinya). Mungkin sebaiknya dibawa ke DSAnya mba...:)

Maaf ya kalo kurang bantu

Thanks
BundanyaAnyaAndaraAdya