From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 24, 2005 4:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anak Gak Mau Makan.....

Parents.......

Help dong.....
Salma ku sejak badannya panas Kamis lalu, hanya mau minum air putih,
sirup,
puding ( kadang2 ) en baru2 ini susu ....
Dia kadang suka teriak gigi..gigi...pas aku mau liat ada gaknya
sariawan,
dia malah mingkem.....setelah yakin ada sariawan, aku kasih mycosatatin,
en
efeknya dia udah gak teriak2 lagi....susu udah mulai bagus.....
Tp makan blm mau, aku takut dia kekurangan asupan ntar malah di
infus.....kemaren aja rasanya udah kurus aja , padahal selama ini
makannya
susah, di tambah beberapa hari ini jadi gak mau makan sama sekali.....
Saran teman di blender sampai makan biasa pun Salma gak mau, palingan
kalo'
pas mood.....dia mau kue / makanan apa aja yg sengaja aku geletakin
deket
dia...
Gimana yah......?
Ada menu asupan lain gak yah......