muakasih mbak novi!! aku baru 3 kali soalnya konsultasi dg beliau dan kebetulan belum ada masalah yg berarti dg si arwen, jadinya aku gak terlalu banyak tanya ini itu. basicly sih, dr.nya ramah dan murah senyum.
tapi yg baru mo aku tanyain nih, si arwen lumayan sering bersin trus suka ngluarin suara kayak "grokhh", gejala apa ya? punya pengalaman sama gak, soalnya aku curiga jangan2 alergi.

salam
dita-maminna arwen
ourarwen.blogspot.com