From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 20, 2005 4:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Luka Bakar

mbak herni
untuk nutrimoist ini tidak di jual bebas, kita harus beli lewat anggotanya
kebetulan di kantorku ada anggotanya satu yg biasanya aku juga lewat dia
belinya
mungkin di deket2 rumah mbak or temen2 ada yg anggota kali coba tanya
kalo mau pesen lewat aku, aku ada di mt haryono mbak, mbak herni ada dimana
??
kejauhan nggak ???

for dessy, aku udah tanya isi nutrimoist ini 20 ml harganya 47.000
untuk 50 ml 112.000,

banyak maaf, bukan promosi, bukan anggota hanya menolong sesama (taela...)
hehehhe

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office