Mbak kalo agar untuk baby ... aku kasih ke Kavin (9,5
bln) sejak dia umur 7 bulan but pake yg alami dibuat
dari daun camcaou yg diremes-remes dg air
matang...trus ditunggu beku...kalo mau manis ya
dicampur glukosa (beli di apotik)....

Kmaren aku juga cobain kasih nutrijel ke
Kavin......puji TUHAN gpp sih....
But smua juga tergantung kekuatan pencernaan
babynya...
Agar2 merupakan makanan selingan.....bisa tiap hari
sekali but kalo bosen ya 3 or 4 hari sekali gpp
juga....

Kalo masalah BB kayanya Zahra spt Kavin-ku maemnya
banyak but gerak juga aktiv bgt so...BB gak gemuk2
amat...yg penting sehat..

Btw, kalo masalah makan 7 bulan dah bisa tim saring
buatan sendiri sayur buat perkenalan ya tomat,wortel,
bayam, kangkung... lauk apa aja but kalo ada yg alergi
(mis: telur, seafood) jgn dikasih-in.....

Ok?!
Smoga membantu,ya...
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra