From: Andrie Praputranto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 25, 2005 9:51 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bisolvon Kids ok ga' sih?

  Bunda Ratna,

  Pengalaman aku (dengan 3 anakku yang kembar, umur 3.5th) cocok pakai
bisolvon, dahaknya cepat cair dan biasanya batuknya sembuh dalam 3-4
hari.
  DSA ku nyaran'in ngasih IMBOOST untuk anak-anakku supaya tidak gampang
kena batu dan pilek, dan memang setelah minum IMBOOST secara teratur
anak-anak jadi jarang kena flu, bahkan kalau udah naga-naganya mau flu,
aku
langsung kasih Imboost,.

  Smoga membantu