From: Diah Arimbi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 26, 2005 10:18 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Barney

Mbak ade, sepertinya kita kudu liatin satu2 tiap ada yg jualan baju
Disana. Abis aku sendiri juga kebetulan dapetnya gara2 pas lagi iseng
Liat yg jualan baju agak ketutup dgn yg lain. Mbak ade kl pertama x dtg
Dari arah perumahan mentri lurus aja[tempat makan di posisi kanan mbak]
Dari situ mbak kan pasti ketemu tempat jualan Tas yang standnya lumayan
Gede [pasti tau deh], Nah dari situ mbak ade lurus dikit aja..pokoknya
Orang yg jualan baju barney waktu saya beli masih satu deretan dengan
Stand yang Gede u/jualan Tas2. Kl gak dpt/abis, coba luruuus..lagi nanti
Pas Hampir mentok sebelah kiri ada yg jualan baju tidur juga, posisinya
Persis didepan orang jualan CD2 musik [moga2 ada barneynya juga].

Maaf kl kurang membantu yaa..

-Bunda dextra-