Dear rekan milis BA,

Saya anggota pasif di milis BA ini, tp skr saya punya masalah dgn bayi saya
(umur 2 bln), kenapa ya nafas anak saya kadang bunyi grok2 seperti org
ngorok dan sptnya banyak dahak di tenggorokannya, kalau malam hidungnya suka
mampet dan sulit bernafas. Apakah itu pilek...? Tapi saya pernah tanyakan ke
DSAnya waktu di imunisasi katanya itu biasa pada bayi, dan biasanya akan
hilang kalau usianya sdh 6 bln..?
Kalau seandainya pilek, mungkin rekan milis ada yg tahu obat tradisinalnya
apa utk bayi seusia anak saya ? Selain itu matanya yg sebelah kiri selalu
keluar kotoran dan berair terus tp matanya tdk merah.
Saya mohon share pengalaman dr ibu dan bapak atas masalah saya ini .
Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Mama Calvin dan Callista
This E-mail is Certified Virus Free By TrendMicro (PT Chandra Asri)