Dear rekans BA,

Semenjak pergi ke Bandung bulan lalu (perjalanan cukup lama, hampir 5 jam, anak
saya dalam perjalanan muntah sampai 3 kali) anak saya audrey jadi sering
muntah. Makan kenyang sedikit muntah, naik mobil kurang dari 10 menit jadi
muntah, naik ayunan muntah, lari-lari muntah,... saya jadi cemas banget.
Padahal tadinya nggak pernah begitu. Pergi ke puncak yang macet saja dia nggak
apa-apa. Malahan tadinya hobi banget naik mobil.

Sudah dibawa ke dukun pijat, nggak pengaruh. Rencananya mau dibawa ke dokter
sabtu ini. Apa ada rekan yang punya pengalaman yang sama ? Gimana ya cara
menanggulanginya ?

Thanks before,

Ratna

 Yahoo! Messenger