Dear all,
mau sharing nih.....
berhubung saya butuh 2 PRT sedangkan di rumah baru punya 1,
maka semalam saya dan suami ngambil PRT 1 lagi untuk bantu2 yg sudah ada.
(jadi 2 prt di rumahku dari yayasan yg berbeda)
yang membuat saya jadi "parno" moms, karena PRT yg saya ambil semalam,
sebelumnya 2 thn kerja di Singapore.
tapi bukan TKW. Majikannya WNI yg ditugaskan di Singapore pd saat si prt ini
udah kerja sekitar 3 bln.
jadi si prt ini di ajak dan dikontrak selama 2 thn.(selesai Lebaran 04 kemarin)
(ini menurut cerita si prt dan ibu yayasan)
singkat cerita : semalam kami tes dgn cara conversation simple.....
wuihhh....hebat juga si prt ini.
saya ambil antara senang dan curiga gitu.......(maaf ya)
soalnya saya heran, si prt ini mau di gaji dgn 250 rb.
(tadinya dia minta 300 rb, tapi saya bilang saya mau cari yg pemula krn di
rumah udah ada PRT yg senior.)
yg saya lebih heran lagi, kalo dia udah lama di Singapore koq nyuci magic com
tadi pagi,
masa sisa2 kerak nasi dia mo kerok pake sendok.
saya lsg bilang, kalo sebaiknya direndam aja dulu, jgn lsg dicuci.
si prt yg baru ini dari tegal. anaknya keliatan baik dan lincah.......
help......please, sebaiknya gimana ya?

tengkyu....

We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence