From: Desi Mirdasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 26 Januari 2005 16:21
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Member Gymboree-Citos & Info Kidsport-PI

Dear moms and dads,

Ngomong2 soal umur anak sekolah playgroup, ..
Ada gak yah yang anaknya join member Gymboree-Citos, anak saya ikutan yg
hari Sabtu-10.15wib.
Mungkin kan nanti klo ketemu disana, kita bisa saling sapa dan sharing juga.

Oia, saya juga mau info ttg kidsport yang di Pondok Indah.
Japri juga boleh.thx.

Bunda Ziva