Papa Jeremy,

    Kalau saya cocok dengan Dr. Widodo Judarwanto (Di RS Bunda).
    Dr. Widodo komunikatif dan cara memeriksa anak juga cukup detail,
sehingga
  tidak terkesan buru2. Pasiennya pun lumayan, tapi berhubung karena praktek
  tiap hari di RS Bunda, jadinya tidak terlalu antri sekali, tapi lumayan
lah.
    Dr. Widodo juga tidak pernah memberikan obat antibiotik jika di anggap
  kurang perlu.
    Alhamdulillah anak saya cocok jika berobat dengan Dr. Widodo. Dari
vitamin
  yg di berikannya, anak saya jarang terkena batuk pilek.

    Terakhir kali anak saya berobat, waktu itu panas tinggi 39 derajat tidak
  turun2, dan dapat nomor 10, karena susternya perhatian, anak saya langsung
  dpt nomor 1, karena di anggap lebih penting ketimbang anak2 lain yg cuma
mau
  imunisasi atau penyakitnya tidak terlalu parah.

  Utk keadaan emergency, Dr. Widodo sih menyarankan utk menghubungi dia.
  Pernah suatu malam saya sms memang tidak di balas, tapi pas telp waktu itu
hari libur jam 8 malam di angkat dan dia kasih saran, walaupun tidak banyak.

    Cheers,
    Ibu-nya Rafadi