Pak aku lagi hamil 4 bulan dan tiap pagi selalu diantar suamiku naik motor
dan ok aja koq selama bawanya hati2 malah sering banget kalau mo kerumah
nenekku yang di klender ataw ke cijantung naik motor dari tomang memang
pegel sih tapi kan bisa istirahat di jalan sambil minum ..

rgds

christine

Kirim email ke