Tapi kan ga ada bukti mba, laporin ke polisinya gmn? (coba ada kamera ya..)

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 27 Januari 2005 16:45
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] curhat sexual abuse oleh dsog

waduh ! ini sih udah kelewat batas.........

Yg bisa di lakukan adalah :
1. initialnya tolong dibongkar ERG dan RS BI singkatan apa ya...
Spy semua moms waspada
2. Laporkan ke polisi

                      intan dima
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       BA
<balita-anda@balita-anda.com>, milis sehat
                      net.id>                   <[EMAIL PROTECTED]>,
[EMAIL PROTECTED]
                                               cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                      01/27/05 03:57 PM        Subject:  [balita-anda]
curhat sexual abuse oleh dsog
                      Please respond to
                      balita-anda

dear rekan2 SPs

saya saat ini sedang prihatin atas pengalaman yang menimpa sahabat sekantor
saya.... saya baru tau hari ini.. kejaidnnya sudah beberapa bulan yang
lalu... berikut saya kutip isi email teman saya :
(awal ceritanya saya tanya kenapa dia keberatan untuk konsul kembali dengan
dsognya mengenai masalah kandungan yang dia alami saat ini)

  bagaimana yah..bu..saya mengalami shock bukan karena keguguran tapi karena
dokter kandungannya tidak tahu diri..karena saya mengalami
  pelecehan seksual seusai kuret, dari dokter tersebut karena saya bius
total,
  saya tahu hal tersebut pada saat saya baru sadar, saya mau tuntut
bagaimana,karena tidak ada bukti..karena saya yang hanya jadi korban
sekaligus
  saksi...untuk kepengadilan pun tidak cukup bukti kuat. jadi saya tidak
pernah tanya terlalu banyak...

  > saya
  > lagi...,
  > suster

bukan rumah sakit sih, tapi klinik bersalin. memang klinik tsb udah lama
ada, tapi mengenai keberadaan dokter tersebut saya kurang tau sudah berapa
lama, tapi terakhir waktu kakak ipar saya hamil dia sudah ada disana dan
kebetulan kakak ipar saya juga dipegang sama dia. nama kliniknya di Klinik
BI dan dokternya ERG , dia juga praktek di RSB YPK. saya gak tau
harus berbuat apa dengan dokter tersebut, satu hal yang mungkin saya bisa
lakukan adalah mungkin dengan berteriak didepan ruang prakteknya dan
mengatakan bahwa dokter tersebut telah melakukan pelecehan terhadap saya,
tapi apa saya mampu membongkar rahasia saya didepan orang banyak mengingat
banyak hal yang mungkin nantinya terjadi pada saya, misalnya nanti saya
malah dibalik tuntut karena merusak nama baik dokter tersebut padahal yang
saya katakan itu benar (sebab tdk ada bukti)

rekan2.... apa yang bisa kita perbuat akan kejadian ini? saya termasuk yang
terpengaruh secara emosi, rasanya pengen tampar bolak balik dokter ERG
tersebut.... dan dengan SANGAT SENANG saya akan infokan ke rekan2 semua bagi
yg ingin tau ttg nama dokter dan
nama kliniknya... melalui japri aja ya.....

salam,

intan

====

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]