Seblmnya trims buat yg udah sharing pengalaman ttg istri hamil
mbonceng motor. Dan ini dapet dari milis tetangga, mungkin bisa dicoba
langsung buat yg minat:

INFOKES (infokesehatan).

Kemaren saya USG utk istri saya dengan teknologi 4 dimensi, utk info
kepada teman apabila istri, saudara dan handai tolan ingin melakukan
pemeriksaan
kehamilan dengan USG teknologi terbaru (4 dimensi). gambar janin bisa
diputar 180 derajat
Bisa di coba di RS.Mitra Kemayoran kebetulan sedang discount dari harga
600 rebu sekian menjadi 375 ribu.

Cukup canggih karena dg usg tersebut dibandingkan dengan usg yg lama.
dg usg ini kita bisa dapat melihat pembuluh darah janin di otak,
4 katup jantung janin, ginjal, lambung, kornea mata, susunan tulang belakang
jenis kelamin(secara akurat), posisi bayi, dan informasi penting lainnya
mengetahui keadaan janin. Oh ya idealnya adalah kehamilan 28 minggu atau
sekitar 6 bulan

semoga informasi ini bermanfaat.
Oh ya promosinya sampai tanggal 28 februari 2004

Salam,

Rgd-toto

Salam

Asep