hahahahahah, kamsia kamsia! yg ini udah lebih jelas kok.:-)

salam,
dita-maminna arwen
ourarwen.blogspot.com

On Jan 28, 2005, at 9:11 AM, [EMAIL PROTECTED] wrote:

He..he...sorry abis kan ngambil dari buku, jadi kata2nya ga diganti.
Efek sampingnya ada ga? Vitamin tersebut larut dalam air, dalam tubuh kalo
kelebihan akan dibuang. Biasanya kita bicara akibat kekurangannya (yang sering
kurang dari pada lebih).
Nama Niasin (nikotinamid) diusulkan oleh Cowgill untuk menghindarkan kekisruhan
istilah dengan nama nikotin dari tembakau.
Niasin sangat diperlukan agar suplai energi dalam jaringan tubuh berjalan
normal. Kekurangan akan mengakibatkan pelagra (kulit kasar-bersisik) dengan
gejala spesifik : sakit tenggorokan, lidah dan mulut serta terjadi dermatitis
terutama pada bagian badan yang tidak tertutup seperti tangan, lengan, siku,
kaki, kulit dan leher.

Mudah2an lebih membumi....

|--------+----------------------->
|        |          Dita         |
|        |          Wistarini    |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          op.com>      |
|        |                       |
|        |          01/27/2005   |
|        |          10:05 AM     |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
--------------------------------------------------------|
  |                                                        |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com              |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     Re: [balita-anda] lagi-vitamin      |

makasih mbak, tapi ada gak penjelasan yg lebih
membumi...hehehehe...maklum penjelasannya ilmiah sekale. pgn tau aja
apa ada efek sampingnya.

salam,
dita-maminna arwen
ourarwen.blogspot.com