Pak Rahman - moderator BA,

maaf,ya kalo list b'day-nya menuh2in milis.....

aku sih yg pertama mulai..karna sebagai sesama anggota
biar lebih deket....kalo tau tgl b'daynya

awalnya aku posting ke BA supaya anggota milis enter
b'day masing2 ke b'day alarm-ku yg otomoatis via
internet..but ternyata yg bisa cuma >13th.... yg masuk
lumayan banyak pake jalur tsb...

trus buat b'day kidsnya aku saranin ada yg koord  via
japri karna kalo aku gak mungkin.... mailbox yahoo
cuman 250MB.... or pake jalum but digabung ama topik
lain yg direspon(pd subject si + b'day)..... but
ternyata...semua ngrespon via jalum buat daftarin
masing2..... trus jadi hari ngapus e-mail nih buat yg
gak berkepentingan.....

Skali lagi mohon dimaafkan,ya buat yg gak berkenan....

Btw, about Mbak Arlita yg dah bikin list thx bgt....
maksudnya sih cuma membantu...but ternyata yg ngrespon
banyak juga...... milis penuh lagi.....

Ok, segini dulu.... thx buat smuanya yg dah input data
b'day baik  yg via milis, japri ke aku or langsung isi
b'day alarm-ku via internet.....

thx juga to mederator.... aku jgn di-unsubscribe,ya...

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra