solusinya apa dong kalo semua obat nyamuk beracun ? apa lebih baik ga
pake obat nyamuk and biarin kita digigitin nyamuk ?
masak sih pengawas obat dan makanan (LPPOM) ngga tahu hal ini..
semoga aja email ini cuman HOAX... JUNK... or RUBBISH.. aja.. selama
belom ada solusi aman... :)

peace,
mnur-spore