From: Made Indrawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 31, 2005 10:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Need attachment file tentang bubur susu dan
jus buah

Dear Parents,

Salam kenal sekalian numpang tanya juga nih...kebetulan anak saya baru
saja berumur 4 bulan beberapa hari yang lalu. Menurut DSAnya, lebih baik
diberi makanan tambahan sejak 4 bulan untuk membiasakan belajar
mengunyah. Disarankan untuk memberikan jeruk/pisang di pagi hari dan
biskuit bayi di sore hari. Tadinya sih pengen juga kasih asi eksklusif
sampai 6 bulan karena mamanya kebetulan di rumah aja (Ibu Rumah Tangga).
Bener nggak ya kalo dikasih makanan tambahan waktu umur 6 bulan, si anak
akan kesulitan adaptasinya atau tetap diberi asi eksklusif aja sampai 6
bulan. Pls sharingnya, mungkin ada parents yang pernah mengalami atau
punya saran...terima kasih sebelumnya

Best Regards,

Indra

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>