ok deh ..terima kasih banyak Pak Asep.........

           Asep Fatkhurrokhman
           <[EMAIL PROTECTED]>
           31/01/2005 11:03             balita-anda@balita-anda.com
                                                                             cc

             Please respond to                                          Subject
           [EMAIL PROTECTED]        Re: [balita-anda] Tanya: USG 4D
                  da.com

Wah Bu bisa ditanya langsung ke sana/ langsung coba soalnya itu
pengalaman temen milis saya yg kerja di depkes, jadi saya sendiri
kurang tahu.  Maaf ya saya hanya maen forward aja :)