He..he...jadi inget pengalaman saya dulu waktu mau akupuntur.
Dini : Dokter, saya mau akupuntur utk ngurangin berat badan dan rambut
        rontok habis melahirkan
Dokter: Kamu itu masih muda, metabolismenya masih bagus. Nggak perlu
            ikut akupuntur. Jaga makanan sama olahraga yg teratur saja.
Dini : Kalo gitu gimana utk ngurangin kerontokan rambut
Dokter : Kalo habis ngelahirin itu biasa rambut rontok, coba aja di
treatment
            pakai teh basi...ditempelin ke tempat yg rambutnya banyak rontok
Dini: Kalau gitu perlu nggak akupuntur??
Dokter : Nggak usah dulu lah...coba cara alami aja
Dini: (heran..ini Dokter dikasih kerjaan kok nggak mau sih..he..he..he..)

Sekian dan terima kasih :-)
Dini