From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 31, 2005 11:43 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Fw: Pembukaan I dan mules

Dear all,

Jumat kemaren isteri saya  periksa kandungan (9 bulan) ke dr. Nelwati. Kata
dr-nya isteri saya sdh pembukaan I (berat bayi diperkirakan kemaren itu
3.2), tapi masih awal2 bgt dan isteri saya nggak mules2 (cmiiw) jadi terus
disuruh pulang lagi ke rumah dgn catatan :
1. kalau sampai tgl 31 blm keluar juga nich adeknya irfan, ada kemungkinan
akan diinduksi.
2. Tiga  hari setelah induksi kalau masih blm mules2 juga, harus dicesar.

Oia.., berdasarkan hitung2an USG, adeknya irfan ini lahirnya tanggal 7
Februari 2005.

Nah parents, berdasarkan 'data' tsb......, kira2 apa ya yg harus dilakukan
agar proses (mules dll) selanjutnya berjalan normal ya..? Bener gak sich
harus sering jalan..?

Mohon do'anya ya all.

txs n rgrd

This E-mail is Certified Virus Free By TrendMicro (PT Chandra Asri)