Belum ada yang ngomentarin Dr. Nugroho ya, hehe... dah bosen kali... abis
banyak yang jadi pasiennya di BA nih :-p
Sama Dr. Nugroho aja mbak, orangnya sabar banget dan komunikatif (pasti
banyak yang setuju ni ama saya... (ya kan mbak Tere, Dini, Rike sama mba
Diah kalo gak salah?), kalo nanya pasti dijelasin dengan sabar kok :)
Kalo gak mau terlalu ngantri bisa cek upnya di klinik kuningan, Mal
Ambassador.
Kadang2 beliau juga seminar ke luar negeri sih, tapi waktu saya pas hamil,
frekuensinya juga gak sering, kok...

regards,
Hera