Wah..selamat yah mom desy...aku juga jadi pengen sharing kebahagiaan nih...
My kevin juga sudah bisa jalan (walaupun Cuma 2-3 langkah) tepat 1 tahun
8hari. Luar biasa terharunya saya..walaupun saya bekerja, Tuhan masih
memperbolehkan saya melihat anak saya jalan utk pertama kalinya, sampai2
saya menitikkan air mata nih..hehehehee...^^p
Apalagi melihat wajah riangnya kevin saat jalan menggapai tangan saya,
langsung ajah saya peluk dan saya ciumi, hehehhee...

God bless our kevin,
The happy mom-tere
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n