From: "Mamanya 3N" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 01, 2005 8:21 AM
Subject: [balita-anda] Re: Pembukaan I dan mules

> Pak Irfan, gimana kondisi mamanya Irfan? semoga email ini belum telat
ya.......

> Kalau memang perkiraan lahirnya 7 Februari, seharusnya kalau tgl 31 belum
lahir ga boleh diinduksi dong....tetap kita tunggu terjadi kontraksi normal.
Untuk mempercepat bisa dilakukan olahraga dengan cara duduk bangun dengan
posisi jongkok, bisa dengan berpegangan pada meja, usahakan senam begini
sebanyak2nya, insya allah proses persalinan akan lebih lancar. Tips ini saya
dapatkan lewat milis waktu mau lahiran Nabil, alhamdulillah proses
persalinannya lebih mudah. Kalau lahiran Nadhif lebih lancar lagi, mules di
kantor, tapi ga terlalu berasa, pas pulang kantor (maghrib) periksa ke
hermina, eh ternyata kontraksi beneran, alhamdulillah jam 8.30 malam Nadhif
lahir :-)

> Okd semoga adiknya Irfan bisa lahir dengan normal ya....banyak2 baca surat
Maryam Pak (surat ini bukan karena pengen dapat anak cewek tapi mohon proses
persalinanya lebih mudah seperti Maryam yang bsia melahirkan sendiri dengan
berpegangan pada pohon korma).