Ini ada jadwal Pemberian Makan Bayi dr DSA anak saya...tp itu hanya sebagai
perbandingan aja lho...ngga mutlak...
USIA       JENIS MAKANAN       WAKTU PEMBERIAN
0-4 bln    ASI                 Sesuka Bayi
4-6 bln    ASI                 Sesuka Bayi
           Buah-buahan         1-2 kali, jam 10.00-15.00
           Bubur Susu          1-2 kali, jam 13.00-18.00
6-9 bln    ASI                 Sesuka bayi
           Buah-buahan         2 kali, jam 10.00-15.00
           Bubur Susu          2 kali, jam 08.00
           Nasi tim Saring     2 kali, jam 13.00-18.00
9-12 bln   ASI                 Sesuka Bayi
           Buah-buahan         2 kali, jam 10.00-15.00
           Bubur Susu          1 kali, jam 08.00
           Nasi Tim            2 kali, jam 13.00-18.00
<-12 bln   ASI
           Susu "fullcream"/susu sapi
           Makanan sesuai pola makan keluarga

demikian, semoga bermanfaat, ini hanya sebagai ancer2 aja lho...tidak mutlak
harus begini.

--
warm regards,

Dewi Candra