Halo Mom and Dad

Saya baru aza bergabung milis ini,milis ini berguna bgt buat saya, banyak info dan pengetahuan lho.
Duh saya ingin tanya, anak saya hampir 9 bulan,kalo dimasukkan ke play group seperti tumble tots itu berguna tidak yah?Dan saya ini tinggal di Kota Wisata, Cibubur.Apa ada yang tau deket sini ada play group tumble tots itu,dan brapa biaya tahunan,bulanan dll?Ada rencana mau di masukkan ke situ, tapi masih agak bingung, apa umur segitu masih terlalu dini, dan apa bisa berinteraksi dg teman2 lainnya?Umur berapa sebaiknya masuk ke dalam play group seperti itu yah?
Terima kasih

Regards

Mami Sharlene