Sudah coba tidurnya dimiringkan pak? Soalnya kalau setau saya kalau posisi
kepala lebih rendah dari tubuh, biasanya air (susu) akan keluar lewat
saluran hidung (cmiiw) jadi usahakan sehabis minum jangan langsung
ditidurkan, tapi disendawakan dulu (sudah betul), lalu kalau mau ditidurkan,
posisikan agak miring, sanggah dengan bantal guling di punggungnya, jadi
kalaukan gumoh (muntah sedikit) keluar lewat mulut, bukan lewat hidung,
karena akan menyakitkan bayi. Apalagi kalau sampai masuk ke paru2, akan
sangat berbahaya karena akan menimbulkan kematian.
Dan utk pemberian susu, usahakan sedikit2 supaya tdk muntah, bisa jadi bayi
kekenyangan.

Hopes help n welcome to milis BA yg TeOPe,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n