From: lilis setiawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 01 February, 2005 12:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Jadwal minum susu bayi 1th

Hm Mbak, kalau saya sih cuma sharing pengalaman saya he3x boleh dituruti
boleh tidak. Tapi itulah yang saya alami waktu anak saya usia 1 s/d 3 tahun
adalah masa2 sulit sekali buat memberikan mereka makan, bisa sampai 2 jam
walaupun menu-nya sudah diganti-ganti. Dan saya konsultasikan dengan DSA
saya bagaimana kalau ganti dengan susu, dia bilang bagus Bu susu itu memang
bisa menggantikan makanan dan kandungan proteinnya sangat bagus buat
pertumbuhan anak. Soalnya kebiasaan anak itu lain2 Mbak, anak saya kebetulan
ada 2 orang yang satu gampang makan dan satu lagi tidak mau makan kalau
makan cuma 2 s/d 5 suap stop nah kalau sudah begini mau diapakan coba???

Makanan yang ada rasa saja sudah nggak mau apalagi makanan macam wortel
rebus, saya rasa difficult sekali dan lagi pula gizinya kurang. Kalau susu
kandungannya sangat bermacam-macam mulai dari protein, lemak, dlsb.

Kalau mengenai pertumbuhan gigi, anak saya juga tidak bermasalah sama
sekali.

Yah mungkin masing2 orang pandangannya berbeda, tetapi bagaimanapun susu itu
bagus lho buat anak2 terutama untuk pertumbuhan badannya karena kalsiumnya
bagus buat pertumbuhan tulang dan gigi.

Rgrds,
Lilis