mbak Delilah,

thanks advisnya,
makanya sore ini saya akan cek ke spesialis paru untuk recheck ulang,
bila perlu dilakukan check up ulang,
problemnya krn saya takut kesalahan saja, nanti gak diobati ternyata
suspek TB itu benar,  diobati malah bukan suspek TB, jadi dilema ...
krn dari hasil test toh cuma dari Radiologi saja yg vonis suspek TB
itu, test hematologi tidak, mantoux juga tidak,

btw, thanks all atas semua advis teman2

salam
IYAN.DK