Mbak kalo boleh tau nutrimoistnya harganya berapaan yach?

thanks before
jessica evan's mommy

-----Original Message-----
From: Zuzy Yarni - Istech [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 05, 2005 10:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Timbul bruntus2 merah, obatnya apa ya?

Pak Dadang,
Dulu anak saya yang besar juga pernah seperti itu (karena pemakaian pampers
selama lima hari). Saya waktu itu coba produk CNI, Nutrimoist. Berupa krim
yang dioleskan ke daerah yang timbul bruntus2 merah tsb. tidak ada efek
samping walaupun sering dioleskan. Alhamdulillah, dalam 2 hari bruntus2
merahnya hilang. Obatnya bagus. Anak saya yang besar ini boleh dibilang
nggak bisa diam. Tangannya pernah kena air panas mendidih, langsung saya
oleskan Nutrimoist tsb agak tebal, jadinya nggak berbekas sedikitpun. Coba
aja kalau bapak mau. Mohon maaf kalau tidak berkenan.

Wassalam
Mama Zidan & Gilang

Zuzi Yarni, Engineer Assistant
Inventory Team - PMS