oh ya?
sorry saya juga taunya dari rekan2 saya kalo dr. bambang itu melayani  USG
3D,
saya juga ngga pernah nanya sama beliau ini 3D  atau 2D...

rgds,

Liliek Mayasari <[EMAIL PROTECTED]>
02/02/2005 12:31 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Periksa kandungan di YPK

Ya, setau saya USG-nya bukan 3 dimensi. Karena suami saya pernah tanya
juga waktu konsul ke beliau.

/r
Liliek Mayasari

deasy rosalina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Saya pernah USG dengan Dr. Bambang, menurut beliau USG yg di YPK bukan 3
Dimensi. Hanya USG biasa.

SUMATERA UTARA !!!